Qurori's Blog

Just another WordPress.com site

Ngantuk sebelum tertidur,, 21 November 2010

Filed under: alam bawah sadar,alam sadar,tidur — qurori @ 19:07
Tags: , ,

Yapp,, jam segini, dini hari, saya baru mau memejamkan mata..
yahh, suatu proses dr alam sadar menuju ke alam bawah sadar..
Jadi inget, dulu pernah baca buku motivasi..
Kata pengarangnya tuh, kalo anda bisa mempengaruhi alam bawah sadar anda sesuai dgn keinginan anda, maka 60% keinginan anda tercapai berdsarkan pengaruh tadi..
trus,salah satu caranya adalah menyebutkan keinginan anda ketika mau tidur…
Jadi, intinya membawa pesan ke alam bawah sadar kita..
Tapi sebelum tidur jangan lupa gosok gigi n cuci tangan..
Kalo umat muslim, disunahkan wudhu dulu n berdzikir..
Hehe gak ada salahnya nyoba mengirim pesan tadi..
dan met tidur..

All izz well
( tadi baru nnton film ‘3 idiots’)

Bismikallohumaahyawabismikaamuutt,,

Iklan
 

Lirik lagu Kiroro, Mirai e,, (Horaa..)

Filed under: lirik lagu — qurori @ 10:59
Tags: , , , , ,

Hmm,, lagu yg sudah gak asing di telingaq sejak kelas 2 SMA..dan ketika gak sengaja googling, ternyata arti
liriknya bagus banget…
Wah.. 5 tahun baru nyaadar.. 😆
lagunya si emg agak menonjolkan suara singernya
ktimbang musiknya..
udah mendayu-dayu gitu… hahahaha yapp. dari judul di atas udah ketauan
ini lagunya Kiroro,girl band asal Jepun ini emg udah
terkenal dari dulu..
dan ini arti liriknya
cekidot,gaan.. –Hora, asi moto wo mite goran / Korega anata no
ayumu michi
(Ayo, lihatlah langkah kakimu / Itulah jalan
kehidupanmu)
–Hora, mae mo mite goran / Are ga anata no mirai
(Ayo, lihatlah pula ke depan / Disanalah masa depanmu) –Haha ga kureta takusan no yasashisa
(Begitu banyak kasih sayang yang telah ibunda berikan)
–Ai wo idaite ayumeto furikaesita
(Bersama cintanya dapat ku mengerti kehidupan yang
silih berganti)
–Ano toki wa mada osanakute iminado siranai (Saat itu aku masih terlalu kecil, belum mengeri arti
semua ini)
–Sonna watashi no te wo nigiri / Isyoni ayunde kita
(Ibunda yang telah membimbingku dalam menapaki
masa depan)
–Yume wa itsumo sora takaku aru kara (Cita-cita selalu tinggi di atas langit)
–Todokanakute kowai ne dakedo oi suzukeruno
(Bila tak tercapai memang menyedihkan, tetapi jangan
takut tetaplah melangkah mencapainya)
–Jibun no sutori dakara koso akira metakunai
(Tentukan langkah hidupmu, janganlah berputus asa) –Fuang ni naru to te wo nigiri isyoni ayundekita
(Jangan cemas dan takut, do ’a ibunda selalu menyertaimu)
–Sono yasashisa wo tokiniwa iyagari
(Kasih sayang itu dulu selalu tak kupedulikan, kusakiti
hati ibunda)
–Hanareta haha he suna wo ni narezu
(Sekarang jauh terpisah dari ibunda, baru kusadari segalanya)
–Mirai e mukatte / Yukkuri to aruiteikou
(Perlahan namun pasti, jemputlah masa depanmu
dengan penuh keyakinan) [Copyleft : Dikutip dari lirik lagu Mirai E-Kiroro

Source : google

 

Jember Fashion Carnival 2010 19 Oktober 2010


JEMBER FASHION CARNIVAL

Hmm,, stored in my hand set memory card about 3 months..

i think, it’s time to upload it..

this is annually event in Jember, East java, Indonesia .  Usually, it carried out on july or august and absolutely when sunny evening.

this event had started on 2001. cmiiw..

Pitty, these photos was taken handset Sony Ericsson J105 Naite, with  2 Megapixel camera resolution..

without  editing… :LOL: and was taken by my self.  😀 with hyper spirit 1945 ( the independent year of my country), never give up and exactly plaited mats face ( javanese called rai gedeg) 😀

2 day after watched this event, i got tired and my body felt high dehydration n suddenly hiccup for 2 day 😥

anyway,,,, let’s check this out, bro and sist   ^__^

 

Tips Mengatasi Insomnia 18 Mei 2010

Filed under: Tak Berkategori — qurori @ 04:40
Tags: , , ,

Yapz.. Aku adalah salah satu dari sekian orang yg paling gampang n cepet tertidur. Nobita? Yaaa mirip2 lah..
Aku gak tau.. Bakat terpendam kayak gini aku dapat darimana. N kayaknya,dari ibu deh. Coz ibuku adalah orang yang gampang sekali tidur (sorry,mak.. :-))
aku gak tau sejak umur berapa aku mulai ahli dalam hal yang satu ini. O,ya keahlian ini tidak ada sangkut pautnya dengan kata “sulit dibangunkan” jika sudah tidur. Ini hanya masalah Speed, Acceleration n Power to sleep 😛

Berdasarkan pengalaman,ehm,sperti biasa,15 menit didalam kereta sudah cukup utk sekedar pemanasan utk ngantuk. So,5 mnit kmudian udah pasti ngorok.

Di dalem bis, sama saja. Cuma butuh waktu lebih dari 30 menit. Cz merasakan goncangan bis itu bagiku analog dgn bayi yg ditimang2 oleh ibunya 😛
O,ya tadi 15 menit naek mobil,udah ngantuk beratt..
Kemudian naek motor,ini sangat berbahaya. Karena aku terlalu berbakat dalam hal ini,kalo lagi bete pas naek sepeda motor,bisa ni mata langsung ngantuk.tapi alhamdulillah gak pernah tidur pas lagi riding. Dan jangan sampe! Bahaya!!!
Belum lagi cerita dikelas, pas seminar dll.lengkap wisss
Ehm, brarti aku g prnah kena insomnia donk??
Ya jelas lah… Kecuali dulu tu pernah insom gara-gara malemnya bikin ind*c*f* 2 bungkus. Mantep bannget tuh.. Tp efeknya,jadi kepengen pipis teruzz n mata kayak dijembreng biar gak tidur ;-(
Klo gak bisa tidur,teknik memejamkan mata n pernapasan sudah cukup ampuh untuk bikin diriku terlelap.

Caranya, tutup mata dengan entengnya,gak usah terlalu rapet. ambil posisi wenak. haha

Kemudian atur pernapasan kayak orang yang sedang tidur. Yaitu prnapasan perut dengan irama yang nyantai.. Kalo bingung,liatin aja perut orang yang lagi tidur (kurang kerjaan.. Hehe) kan ada iramanya tuh? Tiru aja.. Dengan tipe bernafas kayak gitu,itu dah bikin pikiran jadi tenang n fly. gak perlu minum se-te-em…

Ya.. Klo gak percaya coba aja sndri..

haha ZZZzzzZZZZzzZZzz,,,,

 

Halo dunia!

Filed under: Tak Berkategori — qurori @ 04:02

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!